Walikota Sungai Penuh Dilantik, Danrem Garuda Putih Turut Hadir

Penulis : Tim Liputan | Editor : Dodik

Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh dilantik | foto : penrem

INFOJAMBI.COM – Penjabat Gubernur Jambi, Hari Nur Cahya Murni melantik Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni sebagai Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh periode 2021- 2024.

Pelantikan berlangsung di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jumat (25/6/2021). Hadir dalam pelantikan ini forkopimda Provinsi Jambi dan Kota Sungai Penuh, termasuk Danrem 042/Garuda Putih.

Selain melantik, Penjabat Gubernur Jambi juga mengambil sumpah jabatan Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh yang baru ini, disaksikan oleh Sekda Provinsi Jambi, Sudirman.

Pelantikan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Penjabat Gubernur Jambi berharap Walikota dan Wakil Walikota yang dilantik dapat meningkatkan sinergi dengan forkopimda setempat.

“Tingkatkan sinergi dengan para pemangku kepentingan, memadukan program pembangunan Kota Sungaipenuh. Libatkan tokoh agama, tokoh adat dan pemuda dalam menjalankan program pemerintahan,” pesan Hari.

Pada acara pelantikan ini peserta yang diperbolehkan masuk ke dalam ruang pelantikan dibatasi 25 orang dan wajib mengenakan masker. Kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan covid-19. ***

Kategori Provinsi,Sungai Penuh

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.