Walikota Sungai Penuh Sambut Brigjen TNI Sulaiman Agusto

PENULIS : RHOMI EFENDI
EDITOR : DORA

INFOJAMBI.COM — Walikota Sungai Penuh, H. Asafri Jaya Bakri (AJB) menyambut kunjungan Tim Wasev TMMD dari Staf Teritorial Angkatan Darat, Brigjen TNI Sulaiman Agusto SIP MM dan Letkol KAV Joni Hariadi SE.

Kunjungan dilaksanakan dalam rangka pengecekan pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 di wilayah Kota Sungai Penuh.


Wako AJB bersama rombongan meninjau pelaksanaan TMMD, dimulai dari titik nol di Desa Sungai Ning, Kecamatan Sungai Bungkal, Jumat (22/3/2019).

Di sela-sela kunjungan, Brigjen Sulaiman Agusto menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kota Sungai Penuh yang telah mendukung pelaksanaan program TMMD.

“Dukungan sangat dibutuhkan dalam mempercepat proses pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Jalan dibuka atas kontribusi banyak pihak, karena itu marilah sama-sama kita jaga dan rawat, terutama untuk masyarakat sekitar,” kata Sulaiman.

Wako AJB juga mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh Kodim 0417/kerinci.

“Kerjasama ini sangat besar manfaatnya bagi warga Kota Sungai Penuh. Pemkot akan terus berkoordinasi dan berkomunikasi dengan pihak kodim, korem dan Mabes TNI AD. Kegiatan ini perlu dilanjutkan,“ kata Wako AJB. (adv)

Kategori Sungai Penuh

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.