Selasa, 13 November 2018 | 01:11

Warga Aur Gading Bakar Truk Batabara

Laporan Raden Soehoer

Truk Batubara dibakar warga.

INFOJAMBI.COM – Warga Desa Aur Gading Kecamatan Bathin XXIV Kabupaten Batanghari, mengamuk, karena dipicu salah satu truk angkutan Batubara menabrak rumah warga setempat.

Peristiwa ini terjadi sekira pukul 17.00 wib Jumat (14/9/2018). Setelah menabrak rumah warga, truk langsung didorong ke jurang dan dibakar warga.

“Setelah menabrak rumah warga, truk langsung dibakar,”kata warga setempat yang mau disebut namanya.

Bahkan beberapa saat kejadian itu, pasukan pemadam kebakaran (Damkar) Batanghari, tiba dilokasi kejadian. Peugas Damkar berniat memadamkan api yang menyala. Namun, warga menghalangi dan menghadang mobil damkar, agar tidak memadamkan api.

“Iya, mobil Damkar datang kelokasi untuk memadamkan api yang menyala membakar truk Batubara. Namun massa yang berkumpul dilokasi kejadian tidak mengizinkan Damkar memadamkan api. Selanjutnya mobil damkar langsung mundur,” kata warga.

Informasi diperoleh menyebutkan, sementara sopir truk batu bara dilarikan ke Polsek Bathin XXIV, untuk menghindari amuk massa. Hingga berita ini dipublikasikan belum diketahui apakah api terus menyala atau sudah dipadamkan.***

Editor : M Asrori S


Kategori Lensa

Tags: ,,

1 Judul Komentar

  1. Pingback: Warga Aur Gading Bakar Truk Batabara - www.ketapang.info

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.