Warga Bebas Berkreasi Rawat Jalan TMMD

Penulis : Kodim 0415 || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Dandim 0415/Batanghari, Kolonel J Hadiyanto dan Kadis PUPR Muarojambi, Yultasmi, membolehkan warga Desa Sungaigelam dan Sungaiterap berkreasi merawat jalan TMMD 110 Kodim 0415/Batanghari.

Kata Yultasmi, setelah ditutupnya dan sudah bisanya dilalui warga, jalan penghubung dua desa yang dibangun dalam program TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari, merupakan milik rakyat. Untuk menjaganya, warga sekitar diperbolehkan untuk berkreasi merawatnya.

“Silakan warga dapat berkreasi untuk menjaga dan merawatnnya. Dengan cara yang disepakati warga,” terang Kadis PUPR, Selasa (6/4/2021).

Sementara itu, Dandim 0415/Batanghari, Kolonel J Hadiyanto,menyebutkan, setelah ditutupnya TMMD, jalan tersebut sudah diserahkan ke Pemda. Namun, asalkan ada kesepakatan bersama, portal tersebut bisa dibuat dengan maksud untuk merawat jalan.

“Artinya masyarakat perduli degan jalan yang melewati daerah mereka. Asalkan ada kesepakatan bersama dan disetujui oleh pemda, dalam hal ini OPD terkait, maka bisa dilaksanakan,” jelasnya. ***

Kategori Muaro Jambi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.