Warga Dan Tomas Desa Sungai Terap Dukung UAS Pimpin Tanjabbar untuk Membawa Perubahan

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Warga dan tokoh masayarakat di parit sungai tetap desa sungai terap kecamatan Betara memberikan dukungan terhadap pasangan UAS Hairan untuk memimpin Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) lima tahun mendatang.

Antusias dan dukungan warga terlihat saat menggelar petemuan dengan UAS disebuah aula majelis taklim di desa tersebut.

Pertemuan yang di gelar Senin (12/10/2020) malam, berlangsung meriah dan khidmad tampak para warga memeuhi ruangan aula yang biasa di gunakan untuk kegiatan warga.

“Kami sangat mendukung dan berharap UAS untuk bisa jadi pemimpin Tanjab barat, pada pilkada mendatang, ujar H. Tarmidzi salah satu tokoh masayarakat di desa sungai terap.

Ia juga berharap masyarakat lainnya di Sungai Terap, bisa ambil bagian untuk mendukung pasangan UAS – Hairan sehingga kedepan ada pemimpin yang berasal dari tokoh agama sehingga nampak syiar Islam dalam memimpin.

“Kita berharap jika pemimpinya seorang tokoh yang memiliki ilmu agama tinggi syiar Islam akan hidup dan membawa kemaslahatan yang baik, paparnya.

Harapan yang sama juga di sampaikan oleh para tokoh muda lainnya , bila UAS di berikan amanah memimpin ia sangat yakin ada ada perubahan yang rasakan, dalam berbaga bidang.

“Saya sangat yakin UAS memenangkan pertarungan pilkada mendatang, dan akan membawa perubahan yang lebih baik, ujar Amir Khatab.***

Kategori Politik

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.