Warga Desa Bajubang Laut Dapat Layanan Pengobatan Gratis

PENULIS : RADEN SOEHOER
EDITOR : M ASRORI S

Penyerahan bantuan secara simbolis untuk kaum dhuafa di Desa Bajubang Laut Kecamatan Muara Bulian Batanghari.

INFOJAMBI.COM – Warga Desa Bajubang Laut Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari, khususnya kaum dhuafa, mendapat bantuan sembako dan pelayanan pengobatan gratis.

Kegiatan bakti soal yang dilaksanakan, Selasa (26/3/2019) ini disamping dihadiri Asisten I Bupati, Very Ardiansyah, juga turut dihadiri Kakorbinmas Baharkam Polri, Brigjen Pol Drs W Herry Wibowo, Waka Polda Jambi dan rombonga, Kapolres Batanghari, Forkompimda Kabupaten Batanghari, Camat Muara Bulian serta tamu undangan lain.

Selain memberi bantuan dan pengobatan gratis, Brigjen Pol Drs W Herry Wibowo, juga meminta warga untuk tidak mempercayai berkembangnya berita hoax.

“Sebenarnya, kehadiran kita ini dalam rangka mensosialisasikan anti hoax. Caranya, agar masyarakat tertarik sosialisasi tersebut, kita berikan bingkisan berupa sembako dan bantuan kesehatan, tegas Brigjen Pol Drs W Herry Wibowo.

Untuk warga yang menerima bantuan ini sebetulnya, kata Brigjen Pol Drs W Herry Wibowo, pihaknya mengalokasikan untuk 250 orang. Tapi, dari Polda Jambi dan Polres Batanghari, menambah jumlah bantuan kemudian kita jadikan jumlah warga penerima bantuan menjadi 500 orang.

Seluruh anggota kepolisian, tegas Kakorbinmas Baharkam Polri, diminta untuk turut serta membantu keamanan dan pengawasan pada pemilu nanti, agar menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Bahkan diharapkan agar semua warga tidak golput saat pemilu 2019 digelar.

“Tanggal 17 April mendatang, kita menggelar pesta demokrasi. Kami menghimbau kepada masyarakat untuk memberikan sepenuhnya hak suaranya. Jangan khawatir untuk hal-hal yang mengkhawatirkan, karena aparat kepolisian akan menjaga saat pemilu berlangsung,” pungkasnya.***

Kategori Batanghari

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.