Jumat, 28 Juli 2017 | 23:52

Warga Desa Sungai Limau Belum Menikmati Listrik

H Al Haris menyerahkan bantuan Al Quran di masjid Dusun Kembang Bungo ll Teguh

BANGKO – Warga Dusun Kembang Bungo dan Dusun Tantau Tenang di Desa Sungai Limau Kecamatan Tabir Timur  Merangin, ternyata hingga saat ini belum menikmati penerangan listrik PLN.

Kenyataan itu benar adanya, setelah Bupati Merangin, H Al Haris, Minggu (18/12), berkunjung dan menginap di Desa tersebut, sebagai bukti komitmen para pejabat Merangin, setiap akhir pekan dihimbau melakukan perjalanan dan tidur di Dusun, dengan istilah kerennya program Pertisun.

“Tahun depan sudah kita anggarkan dana untuk aliran listrik ke kedua dusun tersebut. Mudah-mudahan sebelum pertengahan 2017, kedua dusun itu sudah terang benderang. Inilah gunanya program Pertisun, sehingga saya mengalami langsung apa yang jadi keluhan warga, papar Bupati, H Al Haris.

Al Haris didampingi Kabid Bima Marga Dinas PU Merangin, Aspan, juga berjanji segera memperbaiki jalan di desa Sungai Limau.

Malam itu Bupati dan rombongan juga menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di masjid Dusun Kembang Bungo, sekaligus menyerahkan bantuan kitab suci Al Quran. Selanjutnya Bupati istirahat dan bermalam di rumah Kepala Dusun.

Usai sholat subuh Senin pagi (19/12), Bupati didampingi Kadis Perikanan, Markoni, Kadis Perizinan Makmur, Sekdin Diknas Zubir dan Katubi dari BPMPD, menuju ke Dusun Rantau Tenang menjenguk Kadesnya yang sedang sakit.

Sekitar pukul 07.10 Wib, Bupati dan rombongan bertolak ke SMK Negeri 7 Merangin, di Kecamatan Tabir Timur, untuk apel bersama diikuti ratusan pegawai Kecamatan, guru, UPTD setempat, pelajar, tokoh masyarakat dan Forkopimda Kecamatan. (infojambi.com)

Laporan : Teguh ll Editor : M Asrori

Kategori Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.