Senin, 19 November 2018 | 21:23

Warga Dusun Sungai Ayam Bantu Perahu untuk Angkutan Material TMMD

Laporan Tim Liputan
Editor : IJ2

INFOJAMBI.COM — Untuk mengejar target proyek fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0419/Tanjab terus datangkan material yang diangkut menggunakan perahu karena lokasi sasaran TMMD sulit dijangkau lewat darat di Sungai Ayam wilayah Desa Pangkal Duri Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjab Timur, Sabtu (27/10/2018).

Pasiter Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Zulkarnaen mengatakan,” Pengangkutan material ke tempat sasaran berupa papan dan kayu untuk bangunan rehab rumah warga menjadi lebih mudah. Material yang dibawa dengan jarak tempuh yang cukup jauh, dengan adanya perahu yang dimiliki oleh warga maka dapat mempercepat pengerjaan tersebut.

“Droping material akan terus dilakukan sampai kebutuhan rehab rumah warga tercukupi,” tuturnya.

Untuk meyakinkan perahu material datang ke lokasi TMMD pengawalan pun dilakukan oleh warga dan anggota satgas, untuk memastikan sampainya material untuk kegiatan fisik Program TMMD Reguler salah satunya adalah rehab Rumah tidak layak huni di Dusun Sungai Ayam Desa Pangkal Duri dengan adanya pengawalan ini.

Hadikin selaku Kepala Desa meyakinkan, bahwa jika ada kerusakan perahu yang mengangkut material ke lokasi TMMD akan segera diketahui dan ditindaklanjuti untuk penanganan selanjutnya agar secepatnya bisa nyampe ke tempat lokasi TMMD Reguler di Desa kami,” tutupnya. ***


Kategori Lensa

Tags: ,

1 Judul Komentar

  1. Pingback: Warga Dusun Sungai Ayam Bantu Perahu untuk Angkutan Material TMMD - www.ketapang.info

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.