Warga Jelutih yang Tenggelam Disungai Akhirnya Ditemukan

Penulis : Raden Soehoer
Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Warga desa Jelutih, Kecamatan Batin XXIV, Kabupaten Batanghari Zakaria (54) yang tenggelam di sungai pada Senin (18/3/2019) sekitar pukul 07.30 WIB, akhirnya ditemukan.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Batanghari Nazhar mengatakan, Zakaria ditemukan oleh Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Batanghari sekitar pukul 07.00 WIB, Rabu (20/3/2019), dengan kondisi sudah membengkak. “Ditemukan sekitar lima kilometer dari lokasi korban tenggelam, “kata Nazhar.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Zakaria tenggelam saat hendak pergi ke kebun yang terletak di seberang sungai. Dengan menggunakan perahu sebagai alat transportasi. Saat itu korban ditemani sang istri.

Namun malang tak dapat dielakkan, perahu yang digunakan tiba-tiba oleng dan korban bersama istri pun terjatuh ke sungai. “Korban sempat berusaha untuk berenang menuju tepian. Arus air sangat deras, nah saat itu korban juga masih mengenakan sepatu boot sehingga korban keletihan dan akhirnya tenggelam sebelum sampai ditepian, “kata Nazhar.

Untungnya, sang istri saat kejadian selamat dari maut. Ketika perahu terbalik, sang Istri sempat berpegangan dengan badan perahu. Namun korban saat itu tidak bisa terselamatkan hingga akhirnya tenggelam ke dasar sungai.

“Ketika peristiwa itu terjadi, sang istri ternyata berpegangan diperahu. Namun korban tenggelam, “kata Nazhar.***

Kategori Hukrim

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.