Warga Mekarjaya Dapat Bantuan Bibit Ikan

Penulis : Tim TMMD || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Demi membantu perekonomian masyarakat Desa Mekarjaya, Muarojambi dan meningkatkan asupan gizi masyarakat, satgas TMMD merangkul Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jambi guna mendapatkan bibit ikan.

Bantuan diserahkan oleh Kasi Pemasaran, Promosi dan Investasi Dinas Kelautan Provinsi Jambi, Mustika Kurniati kepada Kaur Komsos Siterdim 0415/BTH, Kapten Inf Abdul Rauf, di Kantor Desa Mekarjaya, Kecamatan Sungaigelam, Muarojambi, Jum’at sore (19/3/2021).

“Kami berterima kasih kepada TNI dalam satgas TMMD yang membantu menyalurkan bantuan bibit ikan kepada masyarakat. Diharapkan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat dalam menambah gizi masyarakat dan mencegah stunting atau gizi buruk,” kata Mustika.

Kapten Rauf mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Pemerintah Provinsi Jambi melalui Dinas Kelautan dan Perikanan.

“Bantuan ini sangat bermanfaat untuk meringankan biaya produksi budidaya yang sangat besar pada sektor pakan dan benih. Semoga para pembudidaya di Desa Mekarjaya selalu mendapatkan perhatian dari pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan,” kata Rauf. ***

Kategori Ekonomi dan Bisnis

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.