Warga Penerokan Tewas Ditabrak Truk Batubara

Penulis : Raden Soehoer
Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Emi Soviah (45) warga Rt 22 Desa Penerokan, Kecamatan Bajubang Kabupaten Batanghari, meregang nyawa setelah ditabrak truk kosong angkutan Batubara. Insiden ini terjadi pada Rabu (12/2/2010) pagi sekitar pukul 9.30 Wib di kawasan Simpang Desa Penerokan, Kecamatan Bajubang,

Setelah kejadian, wanita paruh baya tersebut, langsung dilarikan ke Puskesmas Bajubang. Namun, nyawanya tak tertolong.

Kapolsek Bajubang, Iptu Ridho Prasetia, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. “Selain Emi korban yang meninggal dunia, ada dua korban lainnya yang mengalami luka ringan, yakni Huliah Hidayah dan Nur Fatimah Zahra,” ujarnya.

Dijelaskannya, peristiwa itu berawal saat truk bermuatan batu bara jenis Isuzu dengan nomor kendaraan BH 8063 BN yang dikendarai Yos Sudarso melintas dari arah Jambi menuju Muara Bulian. Setiba di Simpang Bahar tiba-tiba melaju sepeda motor matik jenis Honda Vario merah nomor polisi BH 4209 BU keluar dari arah Simpang Bahar menuju Desa Penerokan.

“Sepeda motor yang bermuatan tiga orang korban ini hendak menyeberang dan pada akhirnya truk itu menabrak sepeda motor,” kata Iptu Ridho.

Ditambahkannya, setelah peristiwa itu pelaku sempat melarikan diri dan sempat dikejar masyarakat bersama anggotanya. “Pelaku dapat diamankan dan di bawa ke Mapolres Batanghari,” tutupnya.***

Korban truk Batubara warga Penerokan tewa

Kategori Hukrim

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.