Warga Rayakan HUT ke-74 RI, Tampilkan Permainan KIM

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : WAHYU NUGROHO

Ketua RT 26 Kelurahan Handil Jaya Johan.ZA

INFOJAMBI.COM – Perayaan Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia sampai hari ini Jumat (23/8/2019) masih terus berlangsung dibeberapa wilayah di Kota Jambi.

Seperti contohnya di RT 25 dan 26 Kelurahan Handil Jaya, Jumat (23/8/2019) warga secara bersama menyelenggarakan malam keakraban perayaan HUT ke-74 RI dengan menggelar permainan KIM berhadiah yang cukup banyak, seperti kipas angin, dispenser serta puluhan hadiah lainnya.

Permainan KIM yang berlangsung hingga pukul 23.50 wib diikuti oleh warga RT.25 dan 26 serta warga diluar kedua RT tersebut berlangsung meriah.

Ketua RT 26 Johan.ZA mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan ini, bukan saja menampilkan permainan KIM saja, tapi sebelumnya juga telah diadakan permainan dan perlombaan baik untuk anak-anak maupun orang dewasa.

Kegiatan tersebut tambah Johan, sepenuhnya dimotori oleh kaum Ibu-ibu di kedua RT, sementara kaum bapak-bapaknya bertugas mencari dana.

Diakhir sambutannya, Johan.ZA mengucapkan terima kasih kepada warga RT 25 dan 26 yang telah membantu baik moril maupun materiel khususnya para donatur yang telah membantu, sehingga acara berjalan sukses.

“Kegiatan perayaan HUT ke-74 di RT 25 dan 26 ini, memang seluruhnya dikerjakan oleh kaum ibu-ibu, sementara kita bapak-bapaknya cukup memberikan suport saja,” kata Johan.

Sementara Lurah Handil Jaya Sri Markamah Ardhiani, SH dalam sambutannya lebih menyoroti masalah PBB, dimana diharapkan warga dilingkungan Kelurahan Handil Jaya segera melunasi PBB.

Disisi lain Sri Markamah menekankan pentingnya kerukunan dan kebersamaan antar warga.

Penerima hadiah barang dan uang Kim

Sehelum menampilkan Permainan KIM, acara didahului oleh pembacaan doa, mengheningkan cipta yang dipimpin H.Mukhlis Kas, dan suguhan lagu-lagu perjuangan.***

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.