Warga Sebut Kelebihan YA Tidak Menjelekkan Orang Lain

Penulis : Raden Soehoer || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Balon Bupati Batanghari Hj Yuninnta Asmara, sangat diterima ditengah masyarakat. Sosok YA dinilai mempunyai kelebihan yang orang lain belum tentu punya. Kelebihan YA yakni, tidak pernah menjelek-jelekkan orang lain.

Gunawan Iwan, warga Bajubang yang merupakan salah satu tokoh pemuda Batanghari menyebutkan, ada sikap yang positif yang dimiliki Yunninta Asmara dalam kesehariannya.

“Saya mendukung YA karena beliau pantas untuk di dukung, punya pengalaman, punya niat yang kuat, punya semangat dan punya pemikiran yang bagus untuk Batanghari,” kata Iwan, Rabu (26/2/2020).

Selain pria yang sehari-hari berdagang barang kelontong di ruko miliknya itu menilai salah satu kelebihan YA dalam berpolitik adalah tidak pernah menjelekkan orang lain, apalagi sampai menganggap diri lebih baik dari orang lain, dia fokus pada rencana dan program.

Menurutnya, pernah ada seorang calon yang sosialisasi dirumah warga, dalam pidatonya ia selalu menyalahkan orang lain, menyalahkan pemerintah sebelumnya, padahal dia pernah jadi bagian pemerintahan yang dijelekkan nya, sehingga kita jadi antipati melihat gaya calon bersangkutan.

Selain itu kepribadian Yunninta yang dinilai merakyat juga menjadikan dirinya selalu dekat dengan masyarakat, sehingga tak ayal ini menjadi kekuatan tersendiri bagi dirinya dalam menatap pilkada Batanghari 2020 yang akan digelar pada 23 September mendatang. ###

Kategori Batanghari,Politik

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.