Warga Simpang Semangko Bersyukur TNI Merubah Desa Lebih Maju

Penulis : Tim TMMD | Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Rasa syukur tak terhingga disampaikan Ketua RT 17 Simpang Semangko, Kelurahan Sungai Bengkal, Tebo Ilir. Pasalnya, setelah direhab satgas TMMD 112, Masjid Al-Muhajirin berubah total.

Ketua RT 17 Simpang Semangko, Maman Suparman, sangat bersyukur masjid yang menjadi tempat ibadah warga sudah sangat bagus dari sebelumnya. Dia menganggap keberadaan TNI telah merubah wajah desa dari sebelumnya.

“Hanya kata syukur kepada Allah yang kami ucapkan. Berkat program TMMD wajah desa sudah berubah total. Terima kasih TNI, kalian luar biasa bekerja siang malam supaya program ini berjalan sukses,” katanya.

Dikatakan Maman, berpisah dengan TNI memang sulit bagi warga disini, terutama dia sendiri. Selama ini sudah dekat bahkan seperti keluarga sendiri. Entah kapan lagi bisa bersama seperti ini.

“Kami hanya berdoa semoga dedikasi dan kerja keras TNI untuk warga kami dibalas Allah SWT. Jujur saja, kalau tidak ada program TMMD, wajah desa kami tak akan berubah seperti sekarang,” katanya.

Dansatgas TMMD, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio menjelaskan, kehadiran program TMMD untuk meringankan beban masyarakat. Selain itu juga sebagai bentuk sinergitas Kodim 0416 Bungo Tebo dengan Pemkab Tebo.

“Kami ingin memberikan pamrih kepada rakyat dalam bentuk kegiatan di desa. Setelah ini berakhir, jagalah semua yang telah dibangun, agar daya tahan lebih lama,” kata Dansatgas. ***

Kategori Tebo

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.