Warga Sungai Gelam All Out dukung Fachrori – Syafril

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Masyarakat Simpang Parit, Desa Sungai Gelam, Kecamatan Sungai Gelam mendoakan pasangan calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Jambi nomor urut 2, Fachrori Umar-Syafril Nursal terpilih di Pilgub Jambi Desember mendatang.

Tokoh masyarakat Sungai Gelam Sunadi mengatakan bahwa masyarakat Sungai Gelam bersama masyarakat Muaro Jambi akan all out untuk memenangkan paslon Fachrori-Syafril.

“Kami atas nama masyarakat Sungai Gelam mendoakan agar perjuangan bapak untuk mencapai cita-cita sebagai orang no 2 di Provinsi Jambi dikabulkan oleh Allah SWT,” kata Sunadi yang merupakan tokoh Masyarakat Desa Sungai Gelam dalam acara silaturahmi bersama Syafril Nursal, Rabu (14/10/2020).

Lanjut Sunadi, sebenarnya masyarakat sangat antusias untuk datang agar bisa bersilaturahmi dengan Syafril, namun terbatasi dengan kondisi Pandemi Covid-19. Meskipun hanya perwakilan yang datang, kata Sunadi, masyarakat tetap akan mendukung dan memilih paslon nomor Urut 2  pada saat hari pencoblosan 9 Desember 2020.

“Setelah bertatap muka langsung dengan bapak, kami sangat terkesan, sehingga saat pemilihan nanti akan mencoblos dan tidak dapat berpaling dari nomor urut 2,” harap Sunadi.

Selain itu, Sunadi juga mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada Syafril Nursal yang telah menyempatkan diri untuk datang ke Desa Sungai Gelam.

“Kami selaku warga masyarakat Sungai Gelam, Kecamatan Sungai Gelam mengucapkan ribuan terimakasih yang tak terhingga kepada pak Syafril yang telah sudi hadir ditengah-tengah masyarakat Desa Sungai Gelam,” ucapnya.

Pantauan dilapangan, kehadiran Syafril Nursal di Desai Sungai Gelam ini disambut antusias oleh masyarakat setempat meskipun tak semua yang hadir karena kondisi sedang dilanda pandemi Covid-19. Pertemuan ini juga tetap mematuhi protokol yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. ***

Kategori Politik

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.