Sabtu, 15 Desember 2018 | 23:42

Warga Sungai Rengas Tewas Dilindas Truk Batubara

Penulis : Raden Soehoer
Editor : M Asrori S

Korban Usman ditrabak truk batubara.

INFOJAMBI.COM – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi diwilayah hukum Polreta Batanghari, melibatkan Truk angkutan Batubara dengan satu unit sepeda motor.

Akibat kejadian itu, satu korban meninggal di tempat atas nama Usman alias Man Piok, warga Sungai Rengas Kecamatan Maro Sebo Ulu Kabupaten Batanghari. Informasi yang diperoleh menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi, Senin (26/11/2018) sekitar pukul 10.00 Wib.

Menurut keterangan warga setempat, truk Batubara tersebut dalam keadaan kosong malaju dari arah Jambi, menabrak sepeda motor yang dikenadarai korban Usman yang berboncengan dengan seorang temannya bernama Mashuri. Karena melangami luka para Mashuri langsung dilarikan ke RSU Hamba Muara Bulian.

“Korban Usman berboncengan dengan seorang temannya dan teman korban mengalami luka serius, dilarikan ke Rumah Sakit,” kata warga setempat.

Hingga kini belum diketahui kronologis pasti kecelakaan tersebut. Namun, truk batubara rebah kuda setelah menabrak sepeda motor korban. Sementara sang sopir kabur meninggalkan truk dalam kondisi rebah kuda.

Meski belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Namun, dilokasi kejadian sudah ada beberapa orang anggota aparat kepolisian untuk melakukan olah TKP.***


Kategori Hukrim

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.