Warga Sungai Terap Balum Ada Yang Kesandung Kasus Narkoba

Penulis : Tim TMMD || Editor : M Asrori S

INFOJAMBI.COM – Sejauh ini masyarakat Desa Sungai Terap, belum ditemukan dan belum ada yang kesandung serta bermasalah dengan hukum karena menyalahgunakan narkotika.

Hal ini diungkapkan Kepala Desa Sungai Terap, Sairozi, usai mengikuti sosialisasi hukum di program TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari, Rabu (10/03/2021).

“Pihak Kejaksaan Muaro Jambi dan Polsek Kumpehulu, menjadi narasumber tentang penyuluhan hukum. Saya sangat berterima kasih, dengan adanya kegiatan sosialisasi tentang hukum,” ungkapnya, Kamis (11/03/2021).

Sairozi, mengatakan, mungkin selama ini warganya kurang paham tentang hukum. Namun, saat ini sedikit banyak warganya tahu soal hukum.

“Mungkin selama ini masyarakat kurang paham, dengan adanya ini setidaknya dapat menambah wawasan masyarakat desa Sungai Terap,” tambanya.

Untuk warga Desa Sungai Terap, lanjut Sairozi, sampai saat ini tidak ada warganya yang bermasalah dengan hukum maupun narkotika.

“Mungkin karena ada pondok pesantren, sehingga keberadaannya dapat mengantisipasi kenakalan remaja di Desa Sungai Terap. Alhamdulillah belum terdapat penyalah-gunaan narkoba atau pun dikenakan hukum,” tutupnya.***

Kategori Muaro Jambi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.