Warga Tebing Tinggi Sambut dan Dukung UAS-Hairan Menjadi Bupati

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Kedatangan rombongan calon Bupati Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) UAS – Hairan (ANSHAR) nomor urut 2 bersama Tim Koalisi dan Tim Relawan memang sudah di tunggu-tunggu kedatangannya oleh masyarakat di salah satu desa yang ada di Kecamatan Tebing tinggi Tanjabbar.

Dengan mematuhi aturan menerapkan protokol kesehatan para warga dan para Tokoh masyarakat, Tokoh adat, Tokoh agama dan Tokoh Pemuda,dalam rangka untuk menyambut dan mendengarkan pemaparan visi dan misi dari pasangan calon, dengan tema membawa visi BERKAH ini.

Ustad Anwar Sadat dalam sambutannnya berharap kepada masyarakat Tebing Tinggi untuk dapat membantu pemenangan nomor urut dua, pada gelaran pilkada di bulan Desember mendatang.

“Saya berharap masayarakat di sini untuk satu suara, satu komando untuk memenangkan kami UAS-Hairan,” harapnya.

Mantan anggota DPRD Propinsi Jambi ini mengaku UAS-Hairan bila diamanahkan memimpin Tanjabbar , cukup sederhana namun akan betul betul menyentuh kepentingan masayarakat.

“Untuk program UAS-Hairan cukup sederhana, namun sesuai dengan yang dibutuhkan masyarakat, menyentuh kepentingan masyarakat dan terjangkau pelaksanaanya dengan kondisi saat ini,ujarnya.

Sementara Zulkifli sebagai salah satu warga tebing tinggi , mewakili seluruh masyarakat mendukung penuh dan siap memenangkan pasangan UAS-Hairan di Pilkada 9 Desember 2020 akan datang

“Kami sangat mendukung paslon UAS-Hairan dan juga siap memenangkan pasangan UAS-Hairan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat mendatang,” paparnya.***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.