Warga Temukan Mayat Dalam Rawa

Laporan Raden Soehoer

Mayat ditemukan dalam rawa.

INFOJAMBI.COM — Warga Desa Tanjung Marwo, Kecamatan Muara Tembesi, Batanghari, Jambi menemukan sesosok mayat laki-laki di rawa-rawa, Rabu (21/2/2018).

Korban, Alam (18), warga RT 05 Desa Pasar Terusan, Kecamatan Muara Bulian, Batanghari. Jasadnya korban pertama kali ditemukan oleh petugas ronda malam.

Polisi sudah turun mengecek ke TKP. Warga menemukan sepeda motor Yamaha Jupiter-Z, parkir di tepi Jalan Lintas Muara Tembesi – Sarolangun, tepatnya RT 04 Desa Tanjung Marwo.

Penemuan sepeda motor tak bertuan itu ditelusuri petugas ronda. Mereka memeriksa di sekitar TKP. Tidak jauh dari lokasi penemuan motor, ditemukan mayat terbujur kaku dalam rawa dengan posisi tertelungkup.

Menemukan mayat, warga berbondong-bondong datang. Mereka kemudian mengevakuasi mayat itu bersama polisi. Mayat tersebut selanjutnya dibawa ke RS Hamba Muara Bulian untuk divisum.

Kasubbag Humas Polres Batanghari, Iptu Pradono menyatakan pihaknya masih melakukan pengembangan. Kasus ini ditangani oleh Unit Reskirm Polsek Muara Tembesi dibantu satreskrim polres. ***

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.