Warga Temukan Mayat Seorang Pria Sudah Mulai Membusuk

Laporan Jefrizal

Mayat tanpa identitas tergeletak di dekat TPU.

INFOJAMBI.COM – Warga Kecamatan Pamenang di buat heboh, pasalnya warga menemukan sesok mayat pria paruh bayak membusuk dipinggir tempat pemakaman umum (TPU) Dusun Kenalip, Kelurahan Pamenang, Kecamatan Pamenang, Senin(28/5/2018).

Dari data yang di himpun, penemuan mayat pria paruh baya yang belum di ketahui identitasnya, ditemukan sekitar pukul 17.00 WIb, oleh seorang warga Dusun Kenalip. Warga mencium bauk busuk, setelah warga menelusuri dan melihat sesosok mayat yang sudah dikerubuti lalat dan mengeluarkan ulat ditubuhnya, selanjutnya warga langsung memberitahukan pihak kepolisian.

Tak beberapa lama aparat Kepolisian bersama pihak Puskesmas Pamenang langsung tiba di lokasi dan langsung melakukan olah tempat kejadian penemuan mayat, selanjutnya mayat di bawa ke RSU Kolonel Abunjani Bangko untuk dilakukan visum.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melaui Kapolsek Pamenang, AKP Sampe Nababan, membenarkan ada temuan mayat di Kelurahan Pamenang.

“Diperkirakan Mayat tersebut sudah dua hari berada dilokasi. Namun untuk identitas korban belum kita ketahui,” jelas AKP Sampe Nababan, Senin(28/5/2018).

Sampe Nababan menjelaskan, untuk sementara ini tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban tanpa identitas itu.

“Hasil dari visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, berkemungkinan korban tewas karena sakit dan saat ini korban berada di kamar mayat RSU Kol.Abunjani Bagko,” pungkasnya.***

Editor : M Asrori S

Kategori Hukrim

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.