Senin, 18 Desember 2017 | 17:48

Warga Tidar Kuranji Temukan Mayat

INFOJAMBI.COM – Warga Desa Tidar Kuranji, Maro Sebo Ilir, Batanghari, Kamis (7/12/2017) sekitar pukul 14.00 WIB, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki.

Diduga kuat mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. Masalahnya, ada luka bacok di bagian leher dan bagian tubuh lainnya.

Berdasarkan data yang diperoleh, korban adalah M Dasurullah bin Jaran (45), warga Desa Kubang Gaja, Sangir, Solok Selatan, Sumatera Barat.

Kapolres Batanghari, AKBP Ade Rahmat Idnal, membenarkan kejadian ini. Melalui pesan Whatsapp Kapolres menjelaskan, Sabtu 4 Nopember 2017 sekira pukul 10.00 WIB, korban pamit dengan istrinya pergi ke kebun, di Aspal Puntung SP2 Desa Tidar Kuranji, Maro Sebo Ilir.

Namun, hingga dua minggu korban tidak ada kabar berita. Kemudian pada hari Selasa tanggal 05 Desember 2017, Jon menelepon istri korban memberitahu di pondok korban melihat barang-barang milik korban berserakan.

Selanjutnya, Kamis 7 Desember 2017 istri korban pergi ke pondok yang berada di dalam kebun milik korban, dibantu Parman dan warga sekitar untuk mencari korban.

Anehnya, anak buah korban, Mansur dan Rudi juga tidak ada di kebun, diduga menghilang. Sekitar pukul 14.00 WIB warga sekitar beserta pihak kepolisian ke lokasi untuk mencari korban.

Di sekitar kebun korban bau tak sedap selalu tercium. Akhirnya mayat korban ditemukan di pinggir sungai tidak jauh dari pondok milik korban. Mayat korban ditutupi tumpukan pelepah sawit.

Saat itu juga mayat korban dibawa ke RSUD Hamba Muarabulian untuk dilakukan otopsi. “Kondisinya mengenaskan dengan luka bacok pada bagian leher. Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan, belum diketahui motif pembunuhan tersebut,” kata Kapolres. (Raden Soehoer – Batanghari)

 

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.