Rabu, 14 November 2018 | 18:31

Warung Nasi Milik Atun Ludes Dilalap Sijago Merah

Reporter Jefrizal
Editor : M Asrori S

Warung nasi milik Atun ludes terbakar.

INFOJAMBI.COM – Warung nasi milik Atun (52), warga Desa Pinang Merah, Kecamatan Pamenang Barat, ludes dilalap si jago merah. Dugaan sementara kebakaran akibat koslerting listrik. Tak hanya warung milik Atun, sebuah mobil pick up yang ada di samping warung juga ikut terbakar.

Kebakaran yang melanda warung nasi milik Atun terjadi pada Senin (29/10/2018) sekitar pukul 01.00 wib dini hari. Warung tersebut ditinggal dalam keadaan kosong, karena memang pemiliknya tidak tinggal di warung.

Warga yang melihat kobaran api langsung berupaya melakukan pemadaman dengan alat cara seadanya. Karena warung di Desa Pinang Merah pada umumnya terbuat dari kayu, api terus membesar dan bahkan membakar sebagian mobil pick up yang ada di lokasi kejadian.

Api baru bisa dipadamkan satu jam kemudian, setelah warga dan dibantu petugas pemadam kebakaran yang mengerahkan dua unit mobil pemadam kebakaran. Hasil penyelidikan diduga api berasal dari konsleting listrik.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Pamenang, AKP Niko Darutama, membenarkan jika ada sebuah warung nasi terbakar di Kecamatan Pamenang Barar.

“Untuk korban jiwa tidak ada, sebab pemilik warung tidak tinggal di dalam warung saat kejadian. Hanya mengalami kerugian materil saja yang dialami korban,” ucap AKP Niko, Senin (29/10/2018).

Kapolsek juga menjelaskan, sejauh ini untuk penyebab pasti kebakaran belum diketahuinya, sebab peristiwa tersebut terjadi dini hari.

“Dugaan sementara kebakaran akibat konsleting listrik, dan ada satu mobil pick up ikut terbakar dibagian depan, karena berada di lokasi saat kejadin,” tutupnya.***


Kategori Hukrim

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.