Jumat, 16 November 2018 | 19:15

Waspada…. Mulai Hari ini Polda Gelar Operasi Zebra 2018

Reporter : Andra Rawas
Editor : Wahyu Nugroho

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis, (kanan depan) bersama Danrem 042 Gapu Jambi, saat memeriksa kesiapan kendaraan Operasional Ops Zebra 2018 (foto Andra Rawas)

INFOJAMBI.COM – Terhitung mulai hari ini, Selasa (30/10/2018) Polda Jambi dan jajarannya melakukan Operasi pelanggaran kendaraan berupa Operasi Zebra tahun 2018 yang digelar serentak diseluruh Indenesia, hingga tanggal 12 Movember 2018 mendatang.

Operasi Zebra yang meliputi pemeriksaan kelengkapan kendaraan, sabuk pengaman dan lain-lain tersebut, bertujuan untuk mengurangi angka pelanggaran lalu lintas dan kecelakaan di jalan raya.

“Sesuai jadwal dari tanggal 30 Oktober, hingga 12 November 2018, terlebih dulu kita cek kesiapan anggota,”kata Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis, Selasa (30/10/18) saat memimpin apel Operasi Zebra dilapangan Mapolresta Jambi.

Kapolda menjelaskan, terkait kecelakaan lalu lintas Direktorat lalu lintas Polri berhasil menekan angka kecelakaan mencapai 4 persen dari tahun sebelumnya.

Tidak hanya itu, diharapkan, dengan adanya Operasi Zebra dapat menekan angka kecelekaan dan pelanggaran lalu lintas di Provinsi Jambi.

“Penekanan yang cukup singnifikan dibandingkan tahun sebelumnya, dan berharap di Jambi, pelanggaran dan kecelakaan dapat diminimalisir, “bebernya.

Usai meminpin apel, didampingi, Dandrem 042 Gapu Jambi, Dir Lantas Polda Jambi, pihak Forkopimda, Kapolda Jambi mengecek kesiapan kendaraan yang digunakan untuk operasi Zebra tahun 2018.***


Kategori Hukrim

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.