Waspada! Sasar Pelajar Kota Jambi, Aksi Kejam Begal HP Terekam CCTV

Laporan: Rahmad

Sepeda motor Yamaha Fino ditumpangi tiga orang pelaku.

INFOJAMBI.COM – Kawanan pelaku begal kembali menggeliat dan menebar ancaman di Kota Jambi, para pelaku tidak segan melukai korbannya.

Masyarakat Kota Jambi diimbau meningkatkan kewaspadaan terutama saat beraktivitas maupun pulang kerja di malam hari apabila tidak ingin menjadi korban berikutnya.

Kasus ini menimpa Irsan Rizky, pelajar SMA di Kota Jambi. kawanan pelaku beraksi di kawasan UKA, Jambi Selatan, Kota Jambi, pada Senin dini hari (19/7).

Kakak korban, Irfan Bora menyebutkan, ketika kejadian korban bersama lima rekannya berjalan kaki untuk ronda malam mengelilingi komplek.

Sekitar jam 1 dini hari, dari arah depan tiba-tiba dihadang oleh satu sepeda motor Yamaha Fino ditumpangi tiga orang pelaku. Dua pelaku terlihat membawa samurai dan celurit.

“Kalau dari keterangan adik saya, pelaku terlihat masih remaja,”  ujar Irfan Bora, Rabu (21/7/2021).

Satu diantara pelaku, kata Irfan, mengejar sambil mengacung dan menyabet samurai ke arah para korban yang berlari.

Pelaku berhasil mengejar adiknya mengancam akan membunuh jika tidak menyerahkan HP.

Pihak keluarga langsung melaporkannya ke Mapolresta Jambi dengan nomor laporan B-289/VII/2021/SPKT III/Polresta Jambi, berharap polisi dapat menangkap kawanan pelaku.

“Rekan Irsan bernama Raja jaketnya koyak kena sabetan samurai,” kata Irfan Bora.

Detik-detik peristiwa ini terekam CCTV dan viral di media sosial. Atas kejadian ini, Irsan mengalami kerugian satu HP Samsung ditaksir mencapai Rp2,5 juta.

Kategori Hukrim

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.