Wawako Zulhelmi Ajak DPRD Bersinergi Mewujudkan Sungai Penuh Cerdas 2021

Penulis : Rhomi Efendi
Editor Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Dalam upaya meningkatkan pembangunan di wilayah Kota Sungai Penuh, diperlukan sinergisitas dan kekompakan antara Pemerintah Daerah dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Hal ini disampaikan Wakil Walikota Sungai Penuh, Zulhelmi saat rapat paripurna istimewa DPRD Kota Sungai Penuh bersamaan dengan PAW anggota DPRD Yuzarlis kepada Syaharman Rabu (13/2/2019).


Dalam kesempatan itu Wawako Zulhelmi mengajak seluruh pimpinan dan anggota dewan untuk bersama-bersama berkolaborasi dalam membangun kota Sungai Penuh.

“Dengan senantiasa membangun kekompakan, harapan kita untuk mencapai peningkatan kemudian akan terwujud kota Sungai Penuh Cerdas 2021,” jelasnya saat paripurna DPRD.

Pada kesempatan itu pula atas nama Pemerintah kota Sungai Penuh Wawako Zulhelmi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada almarhum Yuzarlis yang sudah lama sebagai DPRD kota Sungai Penuh sebelumnya. Dan kepada Syaharman, Wawako mengucapkan selamat datang serta selamat melaksanakan tugas bersama anggota DPRD kota Sungai Penuh. Semoga dapat memberikan nuansa baru dalam upaya menuju cita-cita peningkatan masyarakat.

Kategori Sungai Penuh

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.