Workshop Edukasi dan Penyegaran Jurnalistik Pertamina EP Berakhir

LAPORAN : MURSYID SONSANG

INFOJAMBI COM – Workshop Edukasi dan Penyegaran Jurnalistik Pertamina EP Asset 1 dan Asset 2 yang berlangsung dari tanggal 3 sampai 5 Juli di Hotel Novotel, Bandung di tutup oleh General Menajer Asset 1, Rizal Risnul Wathan, Jumat (5/7/2019) siang.

Menurut Rizal, Kegiatan Workshop Edukasi dan Penyegaran Jurnalistik merupakan salah satu kegiatan yang telah diprogramkan setiap tahun oleh Pertamina EP Asset 1 dan Asset 2 dengan tujuan memberikan Ilmu Pengetahuan dan Wawasan bagi peserta, dan menyegarkan kembali pengetahuan yang sudah diperoleh selama berkarya agar selalu up to date terhadap dinamika perkembangan zaman, terutama dalam menghadapi era kemajuan dunia siber.

“Saya merasa bahwa workshop ini adalah upaya untuk menciptakan sinergi yang baik yang tentunya bermanfaat tidak hanya bagi rekan-rekan jurnalis namun juga bagi operasional perusahaan kami.” Jelasnya.

Selama tiga hari workshop yang diikuti 40 wartawan dari beberapa Provinsi di Sumatera di wilayah EP Pertamina Asset 1 dan 2. Para nara sumber dari Bareskrim, Dewan Pers dan Tempo Institut.***

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.