Wujud Syukur Kehadiran Satgas TMMD 103 Kodim Tanjab, Warga Sungai Ayam All Out Membantu

Laporan Tim Liputan
Editor : IJ2

INFOJAMBI.COM – Sebagai wujud kesyukuran atas kehadiran Satgas TMMD 103 Tanjab, segenap warga Sungai Ayam all out membantu kegiatan Satgas TMMD.

“Luar biasa, pertama kali wilayah kami mendapat kepercayaan untuk menjadi lokasi TMMD, bangga dan senang sekali kami bisa bersama TNI membangun dan memajukan desa kami,” kata Kepala Dusun Sungai Ayam, H. Hasan Basri dalam rapat bersama Satgas TMMD di Masjid Nurul Iman Dusun Duri V Sungai Ayam Desa Pangkal Duri, Kecamatan Mendahara, setelah selesai Sholat Jum’at kemaren siang, Jum’at (26/10)


Untuk itu kata dia, pihaknya mengatur kesiapan dalam mendukung pelaksanaan TMMD tentang sistem kerja bagi masyarakat.

“Untuk jadwal kegiatan perharinya dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat Sungai Ayam sudah kita susun,” ujarnya lagi.

Hasan juga mengatakan dalam pembagian jadwal itu, pihaknya juga akan melibatkan kaum ibu dalam urusan pengaturan logistik.

“Untuk ibu-ibu juga dilibatkan dalam mendukung logistiknya seperti penyiapan snack, kopi teh dan makan siang,” tutur Hasan.

Hasan mengakui bahwa bantuan warga yang seadanya itu lahir dari kesadaran dan tanpa tekanan dari pihak manapun.

“Hanya ini yang bisa kita berikan dan ini kesadaran masyarakat untuk bisa melaksanakan tugas tanggung jawab sebagai tuan rumah. Jauh-jauh Satgas TMMD datang untuk membangun desa kita ini begitu besar pengorbanannya untuk kemajuan Warga Sungai Ayam Desa Pangkal Duri,” jelasnya.

Dalam rapat tersebut nampak hadir pak Danramil Kapten Sartono, Pabungdim Mayor Indra Wijaya, Dan SSK lettu Sahita, tokoh agama pak syahrudin, tokoh pemuda Ambok apek, serta warga masyaraakt Sungai Ayam. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.