Selasa, 19 Juni 2018 | 23:26

Ya… Ampun, Pak ! Kok Bisa Positif

Laporan Andra Rawas

INFOJAMBI.COM — Petugas Gabungan Direktorat Reserse Narkoba Polda Jambi terlibat kejar-kejaran dengan pengunjung tempat hiburan malam, di kawasan Jelutung, tadi malam.

Sejumlah pengunjung berusaha kabur, ketika anggota Polda Jambi kembali menggelar razia Operasi Anti Narkotika (Antik) Siginjai 2018. Namun upaya melarikan diri itu gagal.

Sejumlah pengujung terjebak kepungan anggota polisi. Polisi yang jumlahnya mencapai puluhan orang itu membawa senjata.

Para pengunjung pasrah ketika polisi menggeledah mereka. Tim Dokkes Polda Jambi juga melakukan tes urine. Hasilnya, beberapa orang terpaksa diamankan.

Selain merazia pengunjung hiburan malam di Jelutung, polisi juga menggelar operasi di sekitar kawasan bandara. Di situ juga didapati pengunjung yang memakai narkoba.

Pantauan di lokasi, sejumlah wanita berpakaian seksi berusahaa menghindar. Mereka tidak bisa berbuat banyak, saat polisi menunjukkan hasil tes urinenya. Positif.

“Ya ampun, Pak, kok bisa positif. Aku tidak pernah pakai narkoba. Kalau minum-minuma aku memang sering,” ujar Riani mencoba membela diri.

Riani akhirnya tetap diangkut ke Polda Jambi. Setelah menjalani pemeriksaan lanjutan dia diserahkan ke pihak BNN untuk direhabilitasi. (IJ2)

 

Kategori Hukrim

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.