Yan Ismar Terus Razia Pekat di Hotel-Hotel

Warga terjaring razia pekat || foto : andra rawas

KOTAJAMBI – Petugas Satpol PP Kota Jambi menangkap seorang oknum pegawai Dinas Dukcapil Kota Jambi, MT (22), Selasa (11/4) dinihari. MT diciduk di kamar Hotel Catelia, Kota Jambi.

Selain MT, dua temannya, SN (21) dan S (28), juga terjaring razia penyakit masyarakat (pekat) di sejumlah hotel di Kota Jambi ini. MT dan teman-temannya diduga sedang pesta shabu.

Saat digerebek, satu dari tiga orang ini membuang sebuah dompet kecil. Setelah diperiksa, ternyata isinya bong, alat hisap shabu dan plastik bening diduga bekas kemasan shabu. Namun mereka tidak mengaku.

Petugas juga menggeledah tas MT. Rupanya isinya seragam dinas PNS dan beberapa buku nikah milik warga yang minta tolong diuruskan  KTP.

“Aku memang sering pakai shabu. Terakhir tadi pagi,” kata seorang teman MT pada petugas.

Kepala Kantor Satpol PP Kota Jambi, Yan Ismar, menyerahkan MT ke BNN Kota Jambi. Yan membenarkan bahwa MT merupakan pegawai Dinas Dukcapil Kota Jambi.

“Kami curiga mereka membuang sesuatu. Satu dari mereka mengaku menggunakan narkoba. Selanjutnya kami serahkan ke BNN untuk pemeriksaan lanjutan,” kata Yan Ismar.

Yan Ismar menjelaskan, razia yang berlangsung hingga Selasa dini hari tersebut menjaring enam pasangan bukan suami isteri, di kamar hotel yang menjadi target razia.

“Mereka yang terjaring dan terbukti melakukan tindak asusila kami lanjutkan ke pengadilan untuk persidangan tindak pidana ringan,” tegas Yan.

Pantauan INFOJAMBI MEDIA, sebelum razia ke hotel-hotel melati, petugas gabungan sempat merazia ke sejumlah hotel berbintang, seperti, Aston, Luminor, Abadi, Odua Weston dan lain-lain. (infojambi.com/d)

Laporan : Andra Rawas

 

Kategori Hukrim

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.