Yuninnta Asmara akan Ciptakan Gagasan Pembangunan Disegala Sektor

Penulis : Raden Soehoer ll Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Yuninnta Asmara, mengedepankan Visi Inovasi Batanghari Unggul (IBU). Secara rutin melempar gagasan pembangunan yang menjadi konsep atau gagasannya kepada masyarakat, sehingga ide atau gagasan wakil ketua DPRD Batanghari terasa familiar di masyarakat.

Hal inipun sejalan dengan hasil survei Lembaga Kajian Politik Regional (LKPR) periode Februari 2020 yang menyatakan pada aspek gagasan atau ide pembangunan belum ada bakal calon lain yang menandingi.

“Survei kita Februari 2020 ini, 82 persen masyarakat Batanghari merasa tahu atau mengenal jargon Batanghari Unggul sebagai visi misi Yunninta Asmara,” ungkap Zahyudi Maulana Direktur Riset LKPR (20/2/2020).

Pengenalan visi misi YA sebagai calon Bupati memperlihatkan kokohnya pondasi popularitas dan penerimaan YA di masyarakat, ini yang menjadi penyumbang penting Top Of Minds keterpilihan YA nanti.

“Saya pikir survei sudah memperlihatkan soal visi misi YA telah lama memperkenalkan konsep dan gagasannya, ini menjadi suatu jalan tol bagi beliau untuk merekonstruksi penerimaan menjadi Elektabilitas pada pemilihan nanti,” imbuhnya.

Ketika ditanya apakah tingginya tingkat pengenalan dan penerimaan visi Batanghari Unggul Yunninta Asmara lebih dipengaruhi faktor belum tersosialisasi nya visi misi bakal calon lain, Yudi dengan tegas mengatakan ada muara yang menjadi pertemuan antara masifnya sosialisasi ide dan gagasan pembangunan YA dengan kenyataan tidak ada nya gagasan yang ditawarkan bakal calon lain pada masyarakat.

Survei kami memperlihatkan selain faktor sosialisasi yang masif, pengenalan dan penerimaan masyarakat pada visi Batanghari Unggul juga dipengaruhi kenyataan calon belum memiliki ide atau gagasan apa-apa terhadap pembangunan Batanghari. “Sehingga dari dua pertemuan ini membuat sampai Februari 2020 ini gagasan atau ide pembangunan Batanghari ke depan, Yunninta belum tertandingi dari calon lain, semua masih mereka-reka, sementara YA sudah terkonsep dan terstruktur,” ujarnya.***

Kategori Politik

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.