Yuninnta Asmara Berpeluang Besar Jadi Bupati

PENULIS : RADEN SOEHOER
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Ketua DPC Gerindra kabupaten Batanghari Aminuddin, mengakui bahwa Bacalon Bupati Batanghari Hj Yuninnta Asmara berpeluang besar jadi Bupati Batanghari periode 2021-2024 mendatang. Pernyataan ini disampaikannya saat menerima pengembalian formulir penjaringan Bacalon Bupati Yuninnta Asmara Rabu (13/11/2019) di kantor DPC Gerindra.

Bahkan Aminuddin, mengatakan dengan tegas, jika pemilihan Bupati Batanghari jadwalnya hari ini, maka pemenangnya dipastikan Yuninnta Asmara. “Ya, saya akui untuk peluang jadi Bupati ada pada Yuninnta Asmara. Karena saya lihat dukungannya sangat siginifikan. Itu yang saya lihat hari ini. Kalau saja hari ini pemilihan Bupati, saya yakin Ibu Yuninnta menang,” kata ketua DPC Gerindra Kabupaten Batanghari Aminuddin yang akrab disapa Amin Keriting.

Lebih jauh dijelaskannya, sosok ibu Yuninnta Asmara sudah sangat dikenal di masyarakat. “Peluang itu bisa kita lihat, seperti misalnya ibu Yuninnta turun kelapangan, antusias warga cukup tinggi menyambut beliau. Sekali lagi saya katakan, jika hari ini pemilihan Bupati, beliau pasti menang, saya berbicara jika hari ini ya,” singkat ketua DPC Gerindra Batanghari Aminuddin.***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.