Yuninnta Asmara Besuk Korban Kecelakaan

Penulis : Raden Soehoer
Editor : Dora

INFOJAMBI.COM — Hj Yuninnta Asmara yang akrab disapa YA, sekira pukul 17.07 Wib Senin (3/2/20), membesuk korban polisi tidur Nurlela (55), yang dirawat di ruang Zaal Bedah RSUD Hamba Muarabulian. Kedatangan YA beserta timnya disambut hangat oleh seluruh pasien.

Melihat kondisi korban polisi tidur yang terbaring lemas dengan luka ditangan, kaki bahkan wajahnya, YA merasa prihatin dengan kejadian tersebut. Dirinya menghimbau warga, jika ingin membuat polisi tidur jangan terlalu besar dan terlalu tinggi.

“Saya sangat prihatin dengan kejadian ini. Kalau bisa, polisi tidur jangan dibuat terlalu besar dan tinggi. Kan ada aturannya, dan harus izin dari instansi terkait. Saya berharap, kejadian serupa tidak terulang lagi,” kata Yuninnta.

Bakal Calon Bupati Batanghari ini, juga mengharapkan agar pihak RSUD Hamba Muarabulian berperan aktif dalam melayani pasien.

“Saya juga berharap agar pihak RSUD Hamba Muarabulian melayani pasien dengan baik,” katanya.

Korban polisi tidur, Nurlela (55) mengalami kecelakaan tunggal Minggu (2/2/2020), di Jalan Desa Talang Inuman, Kecamatan Muarabulian, sekira pukul 12.00 WIB. Akibatnya korban dibawa ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Hamba Muarabulian.

Dari informasi yang didapat, sebelum peristiwa, korban melintas dari Komplek Air Panas menuju Desa Talang Inuman. Setiba di lokasi, korban diduga jatuh dari sepeda motor matic mio putih bernomor polisi BH 44 CY setelah mengerem mendadak saat menghindari polisi tidur (Portal) yang diduga baru dibuat oleh warga setempat.

Resti, anak kandung korban saat dikonfirmasi mengatakan, ibunya mengalami luka lecet di bagian wajah, tangan dan kaki sebelah kiri.

“Kondisinya tidak apa-apa, Alhamdulillah. Usai kejadian langsung dilarikan ke IGD,” ujarnya.

Resti menyayangkan adanya pembuatan polisi tidur oleh warga sekitar sehingga mengakibatkan adanya korban yang jatuh. Bahkan sebelum melintasi polisi tidur tidak ada rambu rambu yang di pasang warga. #

Kategori Batanghari

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.