Yuninnta Asmara Buka Open Turnamen Kades Cup Lopak Aur

Penulis : Raden Soehoer || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Open Turnamen Kades Cup 2020 yang digelar di Lapangan Sepak Bola Desa Lopak Aur, Kecamatan Pemayung, Batanghari resmi dibuka oleh Hj Yuninnta Asmara, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Batanghari, Minggu (1/3/2020).

YA dengan semangat menendang bola pertama memastikan Kades Cup resmi dibuka.

Hadir pada acara tersebut Camat Pemayung, Amin, Kepala Desa Lopak Aur, Aman, Babinkamtibmas, Bripka Adi, Ketua Pemuda Kecamatan Pemayung, Supariadi, ST serta tim kesebelasan yang akan bertanding.

Kepala Desa Lopak Aur, Aman menyampaikan ucapan terimkasih kepada panitia pelaksana dan Hj. Yuninnta Asmara selaku donatur tunggal pada perhelatan Turnamen Kades Cup tersebut.

“Khususnya kepada Ibu Yuninnta Asmara yang telah mensupport serta menjadi donatur tunggal turnamen kami mengucapkan terimakasih atas dukungannya,” kata Kades Lopak Aur.

Disela- sela pertandingan, Yuninnta menyampaikan kepada seluruh tim keseblasan agar tetap bersemangat.

“Semua tim yang bertanding harus semangat serta tetap menjunjung sportivitas permainan,” kata Yuninnta Asmara.

Selain itu, YA juga mengatakan bahwa, dirinya akan membantu sarana dan prasarana setiap lapangan untuk masing masing desa.

Dirinya berharap, agar pemain terbaik bola kaki lahir dari desa untuk diperjuangkan di tingkat nasional.

“Insya Allah sebagai olahraga unggulan bola kaki akan kita prioritaskan. Solusi pertama yakni kita perbanyak pelatih tiap desa. Untuk lapangan dan sarana pendukung nya akan kita persiapkan,” ujar YA. #adv

Kategori Batanghari,Politik

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.