Yuninnta Asmara Sosok Pemimpin yang Bermasyarakat

Penulis : Raden Soehoer
Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Hingga saat ini, masyarakat Kabupaten Batanghari khususnya, menilai Yuninnta Asmara merupakan sosok calon pemimpin yang bermasyarakat. Hal ini terbukti, dimanapun YA berada dalam lingkup Batanghari selalu menyapa warganya meskipun dalam keadaan sibuk. Artinya, YA lebih mementingkan masyarakat dari pada urusan pribadi.

Yuninnta Asmara, yang merupakan salah satu tokoh politik senior di Kabupaten Batanghari, mengawali karir politiknya saat menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bintang Reformasi (PBR) pimpinan Kyai Haji Zainuddin MZ, dan kemudian menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Batanghari tahun 2014-2019 dari Partai Golkar.

Sosok wanita kelahiran 18 Maret 1971 ini dikenal dekat dengan semua lapisan masyarakat, ia tidak pernah memandang status sosial masyarakat. Keramahan Yunninta membuat masyakarat ingin dirinya menjadi pemimpin di Kabupaten Batanghari.

“Ibu Yuninnta sangat dekat dengan masyarakat, ia tidak pernah memandang status sosial masyarakat, keramahan beliau sosok pemimpin yang dirindukan,” ujar Dewi warga Muarabulian Kamis (6/2/2020).***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.