Yuninnta Balon Bupati Paling Dipuji Masyarakat

Penulis : Raden Soehoer II Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Bakal Calon Bupati Batanghari Hj Yunninta Asmara, paling dipuji masyarakat Batanghari.

Keramahan istri Bupati Batanghari ini selalu jadi sebutan. Setiap kali berpapasan dengan warga, tegur dan senyuman selalu memancar diwajah cantiknya.

Selain dapat pujian dari warganya, YA juga disenangi masyarakat Batanghari, salah satu buktinya undangan dari masyarakat untuk YA semakin membeludak. Undangan tersebut tidak saja dari warga Muarabulian saja, akan tetapi datang dari seluruh daerah di Kabupaten Batanghari.

Menurut Jasasila salah seorang juru bicara pemenangan YA Rabu (19/2/2020), untuk Pilkada Batanghari hal itu bisa dikaitkan dengan peluang tokoh politik wanita itu untuk maju pada Pemilihan Bupati Batanghari 2020. Pasalnya, publik melihat sosok Yunninta yang pantas untuk melanjutkan pucuk pimpinan pemerintahan Batanghari.

Batanghari beruntung saat ini memiliki tokoh seperti Yunninta Asmara. Selain cakap dalam memimpin juga memiliki semangat kedekatan dengan masyarakat. “Ibu Yunninta dekat dengan masyarakat, memahami Batanghari dan amanah dalam jabatannya. Kita beruntung memiliki sosok YA. Rugi kita tidak mendukungnya untuk mengabdi di tingkat Batanghari,” kata Jasasila.

Maka tak heran sekarang lelaki dan perempuan, menyebut Yunninta layak jadi Bupati. “Dukungan masyarakat datang dengan bergelombang, semangat untuk mewujudkan Batanghari Unggul,” ungkap pria penggemar olahraga Bulutangkis tersebut.

Sehingga tak ayal tambah Jasasila, akhir-akhir ini memang banyak permintaan masyarakat dari berbagai daerah untuk ibu Yunninta, jika dihitung dalam satu minggu tak kurang puluhan Undangan yang beliau terima dari masyarakat, baik untuk resepsi pernikahan maupun untuk diskusi.

Bagi Yunninta undangan masyarakat tersebut digunakan untuk silahturahmi sekaligus memberikan motivasi masyarakat untuk semangat membangun keunggulan Batanghari.***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.