Yuninnta : Pendukung atau Bukan, Tetap Saya Perlakukan Sama

Penulis : Raden Soehoer || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Hj. Yunninta Asmara, salah seorang balon Bupati Batanghari, menyatakan tegas bahwa dirinya akan selalu berada di atas semua golongan dan kelompok masyarakat, jika diamanahkan sebagai Bupati Batanghari.

“Insya Allah jika saya dipercaya jadi Bupati Batanghari, saya akan berada di atas semua golongan, baik itu mereka yang berasal dari desa, kecamatan, suku mana, agama apa, mendukung atau tidak, tetap saya perlakuan sama, karena mereka masyarakat Batanghari,” ungkap Yunninta, ketika berdialog dengan persatuan petani di Muara Bulian, Selasa (10/3/2020).

Yuninnta menyampaikan, maju dirinya sebagai calon Bupati Batanghari hanya ingin menciptakan Batanghari yang sejahtera, berkualitas, adil dan makmur bagi seluruh masyarakat. Visinya Batanghari Unggul ingin menghadirkan kesejahteraan bagi seluruh kalangan.

“Niat saya hanya ingin membangun Batanghari seluruhnya. Untuk berkualitas, sejahtera, adil, makmur, berkeadilan, sejahtera bagi semua orang, lintas agama, lintas etnis, lintas kampung. Pokoknya untuk seluruh masyarakat Batanghari,” ungkapnya.

Yunninta minta masyarakat tak perlu merasa cemas, karena dirinya tidak akan memihak pada golongan masyarakat tertentu, daerah tertentu dan kelompok tertentu.

Bagi wanita yang sebentar lagi berulang tahun ke 48 ini, tekadnya untuk berdiri di atas semua golongan dan kepentingan semata diniatkan untuk menjadi ibu bagi masyarakat. ***

Kategori Batanghari,Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.