Yuninta Asmara Jalin Tali Asih Dengan Pasien Rumah Sakit

EDITOR      : PM

LAPORAN : HUR

INFOJAMBI.COM – Ketua tim pengerak PKK kabupaten Batanghari Hj Yuninta Asmara Syahirsah, beserta rombongan, Jum’at pagi (24/1/20) lakukan kunjungan terhadap pasien di rumah sakit umum (Hamba) Muarabulian. Kunjungan Yuninnta Asmara tersebut dalam rangka menjalankan program Jum’at berkah PKK Kabupaten Batanghari dengan menjalin tali asih bersama masyarakat Batanghari khususnya pasien yang tidak mampu yang sedang dirawat.

Setibanya di rumah sakit Hamba, Yuninta Asmara berserta rombongan langsung disambut oleh direktur RSUD Hamba dr. Hermina serta antusias masyarakat yang sedang berada di rumah sakit. Yuninnta beserta rombongan langsung mengunjungi pasien yang sedang di rawat di rumah sakit. Salah satunya pasien yang berasal dari kecamatan Pemayung yang mengalami kecelakan kerja, sehingga harus menjalani operasi. Kedua tangannya harus di amputasi.

Melihat kondisi seluruh pasien yang di tengah dirawat tersebut, Yuninnta secara moril memberi dukungan agar pasien di rawat selalu tabah dan tetap semangat dalam menjalani masa pengobatan. Selain memberi dukungan moril, Yuninnta juga memastikan seluruh pasien yang di rawat khsusnya masyarakat yang kurang mampu agar dapat dilayani dengan baik.

Sebab, sesuai pemerintah saat ini tidak menginginkan ada masyarakat Batanghari yang terlantar tidak mendapatkan pelayanan kesehatan. “Saya berharap, semua pasien yang dirawat disini diberikan pelayanan yang baik. Jangan ada yang terlantar dalam pelayanan kesehatan,” ujar Yuninnta Asmara.

Menanggapi harapan dari Yuninnta Asmara, agar pihak RSUD Hamba Muarabulian melayani pasien dengan baik, direktur RSUD Hamba dr.Hermina memastikan bahwa, pihak rumah sakit selalu bersinergi dengan program pemerintah. “Yang jelas, kami tetap bersinergi dengan program pemerintah. Pelayanan kesehatan selalu ditingkatkan,”kata dr. Hermina.|||

Kategori Batanghari

Tags: ,,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.