Yunninta Asmara Hadiri Acara Bursa Inovasi Desa

PENULIS : RADEN SOEHOER
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Wakil ketua DPRD Batanghari Hj Yunninta Asmara, Selasa (25/6/2019) pagi, bertempat di Gedung Serba Guna, Desa Simpang Kubu Kandang, Kecamatan Pemayung, menghadiri acara Bursa Inovasi Desa.

Turut hadir pada acara tersebut, Kepala Divre Bulog Jambi, KPW II P3MD-PID Provinsi Jambi, Camat Pemayung, Kabid PMD Dinas BPMPD Kabupaten Batanghari, para Kades se-Kecamatan Pemayung, dan para tamu undangan lainnya.

Disela sela kehadirannya, Wakil ketua DPRD Batanghari Hj Yunninta Asmara, mengatakan bahwa, kegiatan tersebut bertujuan agar anggaran desa bisa difungsikan dengan maksimal.”Kegiatan ini juga bertujuan agar anggaran Desa bisa difungsikan untuk hal-hal yang fundamental,” kata Yunninta Asmara.

Lebih jauh dikatakannya, Bursa Inovasi Desa merupakan sebuah Forum pertukaran Inovasi untuk selanjutnya diterapkan dalam pembangunan. Tujuannya agar penggunaan Dana Desa lebih efektif dan inovatif. “Harapan saya, Bursa Inovasi bisa mengakselerasi pembangunan di Bumi Serentak Bak Regam Kabupaten Batanghari. Semoga dengan adanya kegiatan ini, pembangunan di desa desa lebih maju.

Sehingga desa di Kabupaten Batanghari lebih berkembang dan bisa bersaing dengan desa lain di kabupaten tetangga maupun ditingkat Nasional,” harapnya.***

Kategori Batanghari

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.