Yunninta Asmara Terima Cinderamata dari IKWI Batanghari

Penulis : Raden Soehoer || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Ketua TP-PKK kabupaten Batanghari Yunninta Asmara, Selasa (21/7/2020) mendapat Cinderamata dari Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Batanghari.

Yunninta Asmara sebagai pembina IKWI Batanghari periode 2020-2023. Selain Cinderamata, Ketua TP-PKK Batanghari juga menerima baju kehormatan dari IKWI Batanghari.

Cinderamata yang diterima tersebut adalah karikatur sosok seorang Ibu yang menjadi Inspirasi dalam kehidupan sehari-hari. Cinderamata diserahkan langsung kepada ketua TP-PKK Batanghari oleh ketua IKWI Batanghari.

“Terimakasih atas cinderamata dan baju kehormatan dari IKWI Batanghari. Saya salut dan senang sekali atas penghargaan yang tidak ternilai harganya,” kata Yunninta Asmara usai mengikuti acara pelantikan Pengurus PWI dan IKWI Batanghari yang di gelar di gedung pemuda Muarabulian Selasa (21/7/2020).

Diwaktu yang sama, Bupati Batanghari Syahirsah Sy, juga menerima baju kehormatan dari PWI Batanghari serta Cinderamata. Pemasangan baju kehormatan untuk Bupati oleh ketua pengurus PWI Batanghari M. Surtan.

Bupati Batanghari Syahirsah Sy dalam sambutannya mengapresiasi terbentuknya PWI Batanghari. Pada sesi terakhir, acara dilanjutkan dengan photo bersama Bupati Batanghari, ketua TP-PKK, Pengurus PWI dan IKWI Batanghari.***

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.