Yunninta Bantu 250 KK Warga Miskin di Bajubang

Penulis : Raden Soehoer || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Bulan penuh berkah tinggal menghitung hari. Semoga saja wabah virus corona yang melanda dunia, khususnya Provinsi Jambi segera berakhir. Selama pendemi virus corona perekonomian masyarakat lumpuh.

Di tengah pandemi covid-19, bakal calon Bupati Batanghari, Hj Yuninnta Asmara (YA), kembali menyambangi warganya untuk memberikan bantuan sembako. Kali ini, YA mengunjungi warga miskin Batanghari yang terkena dampak corona di Kecamatan Bajubang, Batanghari.

Sebanyak 250 KK warga miskin di Bajubang, Jum’at (17/4/2020) menerima bantuan sembako dari YA. Isteri Bupati Batanghari, H Syahirsah Sy ini peduli dengan masyarakat. Apalagi kondisi saat ini sebagian warga kehilangan pekerjaan.

Dengan adanya bantuan sembako, berupa beras, minyak dan gula, setidaknya bisa meringankan beban masyarakat dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari.

“Sebentar lagi bulan puasa, semoga sembako ini bisa meringankan beban mereka,” kata YA.

Saat menyambangi warga, YA selalu menggunakan masker. Ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus corona. Dia berharap warga mematuhi imbauan pemerintah.

“Mari sama-sama kita lawan corona dengan mematuhi imbauan pemerintah. Dengan cara itu mudah-mudahan kita terhindar dari wabah virus yang mematikan ini,” ujar YA. ***

Kategori Batanghari

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.