Yusuf Budiman dan Rian Rinaldo Dijadwalkan Tiba Rabu Siang

Penulis : Rifky Rhomadoni
Editor : Dora

INFOJAMBI.COM – Dua atlet Jambi, Yusuf Budiman dan Rian Rinaldo, berhasil meraih medali emas pada Sea Games 30, di Filipina.

Prestasi atlet cabor polo air itu sangat membanggakan warga Jambi. Yusuf dan Rian dijadwalkan tiba di Jambi, Rabu (4/12/2019) siang.

Yusuf dan Rian rencananya akan disambut oleh Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Indra Armendaris, di Bandara Sultan Thaha, Jambi.

“Mereka pulang menggunakan pesawat Batik Air, diperkirakan tiba pukul 12.55 WIB. Mereka akan diarak dari bandara hingga ke gedung KONI,” kata Indra.

KONI Jambi juga menyiapkan tali asih bagi peraih medali Sea Games. Selain Yusuf dan Rian, atlet angkat berat Jambi, Juliana Klarisa, meraih medali perunggu di Sea Games 30.

Tali asih akan diserahkan oleh Gubernur Jambi, di rumah dinasnya, Kamis besok.

Pada even dunia itu kontingen Indonesia diperkuat oleh 13 atlet Jambi. Mereka adalah Andriani Riska (dayung), Andrianto Joko, Abdurrahim, Dede Saputra dan Mutiara Putri Rahma. Abun Nawan dan Mirda Wahyuni (Petanque).

Selain itu, Aprilia Anggara, Angger Darmawan dan Angger Setiawan (senam). Yusuf Budiman dan Rian Rinaldo (Polo air) serta Juliana Klarisa (angkat besi). ***

Kategori Olahraga

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.