Zola Apresiasi Kehadiran Ustadz Abdul Somad

ADVERTORIAL

INFOJAMBI.COM — Gubernur Jambi, H Zumi Zola Zulkifli, mengapresisasi kehadiran Ustadz Abdul Somad (UAS) di Provinsi Jambi, memberi ceramah kepada masyarakat.

Zola mengemukakan, sehebat-hebatnya pemimpin, tidak ada artinya kalau tidak didukung oleh masyarakat. Zola mengimbau masyarakat agar saling mendo’akan. Masyarakat mendo’akan para pemimpin dan ulama, demikian pula sebaliknya.

Gubernur Jambi turut hadir dalam Tabliq Akbar bersama UAS, di Lapangan Bukit Cinto Kenang, Kompleks Perkantoran Bupati Muaro Jambi, Jum’at (2/3/2018).

Dalam sambutannya, Zola menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran UAS di Jambi. “Ini kehadiran beliau kesekian kalinya. Beliau sudah mengelilingi kabupaten/kota di Provinsi Jambi dalam menyampaikan tauziah yang sangat berguna bagi kita semua,” ujar Zola.

Selain itu, Zola menyampaikan terima kasihnya kepada Bupati Muaro Jambi dan segenap panitia yang telah menyiapkan acara ini, sehingga masyarakat dapat bersilaturrahmi bersama dengan ummaroh dengan ulama.

“Ummaroh sangat membutuhkan peran dari ulama, tolong dibimbing dan didoakan untuk dapat menjalankan tugas-tugasnya, ulama juga dapat membantu ummaroh membimbing masyarakat khususnya masalah keagamaan Islam,” sambung Zola.

Selanjutnya, Zola mengajak seluruh yang hadir mendo’akan para ulama, kyai, dan tokoh masyarakat kita agar diberikan kesehatan dan umur yang panjang.

“Kita perlu bersyukur, karena dengan jadwal yang begitu padat, Ustadz Abdul Somad masih meluangkan waktunya untuk bertemu dengan masyarakat Jambi. Beliau ini jadwalnya begitu padat, di Indonesia bahkan sampai ke luar negeri. Mari sama-sama kita do’a kan beliau agar diberikan kesehatan,” ungkap Zola.

Zola juga menyampaikan, selama dua tahun bersama Wakil Gubernur Jambi, H Fachrori Umar, data BPS Provinsi Jambi menunjukkan peningkatan pertumbuhan ekonomi.

“Alhamdulillah, selama 2 tahun kepemimpinan kami menunjukan banyak peningkatan pertumbuhan ekonomi. Angka kemiskinan menurun, angka pengangguran turun, angka kesejahteraan masyarakat mulai membaik, Nilai Tukar Petani (NTP) di atas 100. Semua itu bukan kerja gubernur dan wakil gubernur semata, tapi hasil kerja kita bersama, sehebat apapun pemimpin tidak ada artinya kalau tidak didukung masyarakat,” jelas Zola.

“Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih pada masyarakat, kami sadar masih banyak kekurangan, kami akan terus mencoba kerjakan, mohon do’a dan kerja samanya. Insya Allah, do’a dari kiyai dan Pak Ustadz, kami semua, Bupati/Walikota di Provinsi Jambi diberikan kemudahan dan keselamatan dalam membangun Provinsi Jambi,” pungkas Zola.

Tauziah UAS pada intinya menyampaikan sebagai pemimpin agar adil bagi masyarakat. Usai tabliq akbar bersama Ustadz Abdul Somad, Gubernur dan rombongan melaksanakan shalat Jum’at di Masjid Agung Al-Abror. (Sapra Wintani/Agus)

Editor : IJ2

 

Kategori Agama,Provinsi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.