Jumat, 28 Juli 2017 | 23:54

Zola Apresiasi Keikutsertaan Masyarakat Dalam Jalan Santai

Zola ikut jalan santai || mulyadi (humas)

KOTAJAMBI — Gubernur Jambi, H Zumi Zola, sangat mengapresiasi keikutsertaan masyarakat dalam jalan santai yang khusu diperuntukkan bagi seluruh masyarakat Jambi.

Hal itu dikemukakan Zola saat melepas Jalan Santai dalam rangka peringatan Ulang Tahun ke-60 Provinsi Jambi, di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Sabtu pagi.

Rute jalan santai tersebut, start dari lapangan depan kantor gubernur – Bank Jambi – Bundaran Museum Siginjei – finish di lapangan depan kantor gubernur.

Plt Sekda Provinsi Jambi Erwan Malik, Plt Asisten III H Tagor Mulia Nasution dan para pejabat Pemprov Jambi ikut serta dalam jalan santai tersebut.

Ribuan masyarakat Jambi antusias mengikuti jalan santai, anak-anak, remaja, pemuda maupun dewasa.

“Kami sangat berterima kasih pada Pemprov Jambi atas diselenggarakannya jalan santai ini. Selain untuk kebugaran dan daya tahan tubuh, hadiahnya juga mantap,” ujar seorang peserta.

Zola menyatakan, acara-acara peringatan HUT Provinsi Jambi melibatkan masyarakat. Sebelumnya dilakukan beberapa kegiatan, seperti pertandingan sepakbola, lomba panjat pinang, pasar rakyat dan pesta rakyat.

“Nanti akan kita buat pertandingan futsal dan basket yang diikuti SMA dan SMK serta mahasiswa se-Provinsi Jambi,” lanjut Zola.

Hadiah utama dalam jalan santai ini satu unit mobil Ayla, 7 unit sepeda motor, dan puluhan hadiah lainnya. Pesertanya bukan hanya masyarakat Kota Jambi, tapi ada dari Merlung, Kualatungkal, Sarolangun dan Kerinci. Ada juga suami isteri yang sudah berumur 80 tahun.

Zola menambahkan, rangkaian kegiatan peringatan ulang tahun ke-60 Provinsi Jambi tidak hanya diselenggarakan di Kota Jambi, tapi juga di kabupaten, diantaranya jalan santai di Tebo yang dilaksanakan Minggu pagi.

Tidak hanya melepas, Zola juga ikut jalan santai dari start sampai finish, didampingi isterinya, Hj Sherrin Tharia. Usai jalan santai Zola menarik undian hadiah utama 1 unit mobil Ayla.

Selain itu, Zola dan Sherrin Tharia menyumbangkan lagu untuk menghibur masyarakat. Penampilan lagu dari komedian Jambi, Wak Kocai turut memeriahkan acara. (infojambi.com)

Laporan : Mustar Hutapea || Editor : Doddi Irawan

 

Kategori Provinsi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.