Zola : Saya Tidak Rela. Ini Urusan Nyawa !!!

Gubernur Jambi, Zumi Zola marah di RSUD Raden Mattaher || andra rawas

KOTAJAMBI — Munculnya pro kontra paska inspeksi mendadak (sidak) ke RSUD Raden Mattaher, Jambi, Jum’at lalu, Gubernur Jambi, Zumi Zola, angkat bicara.

Zola sudah mengklarifikasi dan memikirkan resiko tindakannya. Menurutnya, selama dia jadi gubernur, hampir setahun, pelayanan rumah sakit itu masih buruk.

Sebelum sidak, Zola sudah mengingatkan, menghimbau dan berkoordinasi dengan Dewan Pengawas RSUD Raden Mattaher. Mereka diminta memperbaiki layanan.

Tidak hanya untuk RSUD Raden Mattaher. Kepada semua pengelola rumah sakit di Jambi, Zola mengingatkan agar memberi pelayanan dengan baik. Ini

Soal marah-marah di RSUD Raden Mattaher, menurut Zola, dari laporan yang diterima, jika sudah lewat jam 12 malam, petugas jaga sering tidak ada di tempat.

Zola menegaskan, tidak mencaci maki para petugas rumah sakit itu. Dia tetap memakai kata-kata yang pantas. Selaku gubernur, dia ingin tegas.

“Saya tidak rela masyarakat Jambi terhambat pelayanan kesehatannya. Ini urusan nyawa. Saya kecewa pada pelayanan RSUD Raden Mattaher,” ujar Zola. (infojambi.com/DD)

Laporan : Yudi Pramono

 

Kategori Kesehatan

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.