Zola Bela Dokter Iwan

Gubernur Jambi, Zumi Zola

KOTAJAMBI — Singkatnya pers rilis yang disampaikan Plt Direktur Utama RSUD Raden Mattaher, drg Iwan Hendrawan, membuat para wartawan yang hadir bertanya-tanya. Terkesan ada yang ditutupi pihak managemen rumah sakit.

Namun tanda tanya awak media itu dijawab oleh Gubernur Jambi, Zumi Zola. Dikatakannya, pihak RSUD Raden Mattaher hanya hati-hati saja. Mereka juga mesti melindungi hak semua konsumen yang ada di rumah sakit itu.

Zola menyarankan agar masalah RSUD Raden Mattaher itu ditanyakan pada dewan pengawas (dewas) rumah sakitnya. Tidak bisa semuanya ditanya pada Plt Direkutr Utama, apalagi drg Iwan bukan direktur definitif.

Menanggapi soal penggantian sejumlah pejabat teras di rumah sakit plat merah ini, Zola masih mengevaluasinya. Bagi yang sudah bekerja dengan baik, tidak diganti. Penggantian akan dilakukan oleh direktur utama bersama dewas.

Pelaksana tugas dirut rumah sakit, drg Iwan, tidak menampik acara pres rilis yang dilakukannya Rabu pagi sangat terburu-buru. Alasannya, di waktu bersamaan dia ada kegiatan bersama pengelola rumah sakit lainnya. (infojambi.com)

Laporan : Yudi Pramono || Doddi Irawan

 

Kategori Kesehatan

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.