Zola dan Warga Jambi Nobar “Night Bus”

Zola seusai nobar Night Bus || foto : yudi pramono

KOTAJAMBI – Gubernur Jambi, Zumi Zola, bersama  Perkumpulan Artis Film Indonesia (Perfindo) dan masyarakat Jambi nonton bareng film Night Bus, yang disutradarai oleh produser Darius, di Bioskop 21 WTC Batanghari, Kota Jambi, Sabtu (8/4).

Film Night Bus dibintangi 15 pemain yang semuanya menjadi pemain utama. Masing-masing tokoh memiliki peran kuat dalam film ini.

Aktor kawakan ikut main dalam film ini, diantaranya Teuku Rifnu Wikana, Toro Margens, Donny Alamsyah, Lukman Sardi, Alex Abbad, hingga pemain-pemain baru, seperti Arya Saloka, Hana Prinantina, Rahael Ketsia dan Messi .

Antusias masyarakat Jambi sangat besar, rata-rata kalangan muda-mudi, apalagi nonton bareng ini juga dihadiri langsung oleh beberapa pemain Night Bus. Seusai nobar Zola dan rombongan makan siang bersama, di rumah dinas gubernur.

Di sini masyarakat pecinta seni peran diberi arahan, oleh produser, sutradara dan artis pemeran Night Bus. Zola berterima kasih dengan kehadiran para pemeran Night Bus, karena dapat memotivasi para seniman dan budayawan serta terpacu semangatnya berkreatifitas dalam dunia seni peran.

“Saya ingin Jambi memunculkan bibit aktor dan seniman yang bisa mengharumkan nama Jambi. Diharap pula Jambi dijadikan tempat pembuatan film,” ujar Zola. (infojambi.com/d)

Laporan : Yudi Pramono

 

Kategori Pendidikan

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.