Zola dan Warga Nobar El Classico

INFOJAMBI.COM – Di sela-sela kesibukan sebagai Gubernur Jambi, H Zumi Zola, menyempatkan diri nonton bareng (nobar) pertandingan sepakbola Liga Spanyol, Real Madrid vs Barcelona (El-Classico), Sabtu (23/12/2017), di kawasan GOR Kota Baru, Kota Jambi.

Zola berbaur di tengah keramaian para penonton yang dominan kawula muda. Dia duduk bersila bersama di lantai, menyaksikan jalannya pertandingan kedua tim yang termasuk jajaran klub sepakbola paling terkenal di dunia.

Kehadiran Zola disambut antusias warga yang menyesaki kawasan GOR. Sejak tiba hingga meninggalkan GOR, Zola selalu dikerumuni para pemuda yang ikut nobar, untuk sekedar berjabat tangan dan menyapa gubernur muda tersebut.

Zola mengaku sangat senang bisa nonton bareng anank-anak muda Jambi. Dia mengapresiasi nobar yang diselenggarakan oleh komunitas pencinta sepakbola Jambi ini.

Menanggapi skor akhir pertandingan 3-0 untuk kemenangan Barcelona, Zola menjawab dengan sangat diplomatis. Baginya yang penting bukan skornya, tapi kebersamaan anak-anak muda Jambi. Walaupun berbeda tim yang diunggulkan, mereka bisa nonton bareng dengan sportif dan semangat.

“Saya menilai ini bagus, komunitas bisa bertemu, bisa bersilaturahim, walau beda tim. Kondisi nobarnya kondusif. Nobar seperti ini bisa semakin semangat olahraga, main futsal dan olahraga lainnya. Ini mendorong kita untuk semakin semangat berolahraga,” ujar Zola. (Mustar Hutapea)

 

Kategori Provinsi

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.