Zola – Fachrori Dukung Putra Putri Jambi Berprestasi di Liga Dangdut

INFOJAMBI.COM — Gubernur Jambi, H Zumi Zola Zulkifli dan Wakil Gubernur (Wagub) H Fachrori Umar mendukung penuh putra dan putri Provinsi Jambi berprestasi di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018.

Zola dan Fachrori menyaksikan langsung penampilan putra-putri Jambi itu, dalam acara Liga Dangdut Indonesia Konser Nominasi Provinsi Jambi, di Studio 5 Indosiar, Jalan Daan Mogot, Jakarta, Sabtu (28/1/2018) malam.

Putra putri Jambi yang melaju sampai tahapan nominasi adalah Ebi dari Kabupaten Muaro Jambi, Hairul dari Tebo, Ayudia dari Sarolangun, Adam dari Batanghari dan Neka dari Tanjung Jabung Timur.

Hadir juga Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busyroh, Bupati Tebo H dan isteri, Hj Saniatul Lativa dan Wakil Bupati Sarolangun H Hilalatil Badri. Mereka memberi dukungan kepada anak-anak Jambi tersebut.

Zola mengaku sengaja datang untuk mendukung putra-putri Jambi untuk berprestasi dan berkiprah di dunia musik tingkat nasional. Dia bangga melihat prestasi lima anak Jambi tersebut.


“Kami datang karena bangga pada anak-anak Jambi yang terpilih masuk nominasi. Pesertanya luar biasa. Saya dan Pak Wagub yakin anak-anak kita bisa bersaing dengan peserta provinsi lain, kemungkinan menang terbuka lebar,” ujar Zola didampingi Fachrori.

Zola merasa lebih bangga lantaran para peserta duta Jambi itu berasal dari keluarga dengan kondisi ekonomi sulit. Mereka berusaha maksimal, dengan tekad yang kuat hingga bisa sampai ke tahap nominasi.

“Mereka bukan orang biasa, tapi anak-anak yang punya kemampuan dan kemauan luar biasa. Bisa sampai ke tahap ini bukan tanpa komitmen dan kerja keras. Mereka semua ini juara,” jelas Zola.

Zola terharu dan bangga karena segala rintangan dan hambatan dilalui kelimanya tidak mudah. Mereka berusaha dengan gigih dan berjuang.

“Siapapun yang terpilih, bisa bersaing dengan peserta dari provinsi lain. Kita doakan bisa menampilkan yang terbaik sampai langkah selanjutnya,” ujar Zola. (Mustar — Jambi)

Kategori Provinsi,Selebriti

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.