Minggu, 22 Oktober 2017 | 22:30

Zola Kukuhkan 584 Pejabat Provinsi Jambi

Pengukuhan pejabat Pemprov Jambi || yudi pramono

KOTAJAMBI — Gubernur Jambi, H Zumi Zola, mengukuhkan 584 pejabat di lingkungan Pemprov Jambi, Sabtu siang. Pejabat tersebut terdiri dari 17 orang eselon II, 153 orang eselon III dan 417 orang eselon IV.

Pengukuhan pejabat dilaksanakan di Lapangan Dalam Kantor Gubernur Jambi. Ini dilakukan berdasarkan SK Gubernur Jambi No 1113/KEP.GUB/BKD-5.2/2016 tanggal 30 Desember 2016.

“Pemprov Jambi terus berupaya meningkatkan kinerja dan melaksanakan PP Nomor 18 Tahun 2016 tentang Organisasi Perangkat Daerah,” kata Zola, seusai pengukuhan.

Zola menjelaskan, sesuai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru, sebagai implementasi PP 18/2016, beberapa OPD dihapus, digabung dan dipecah. Konsekuensinya, beberapa jabatan hilang.

“Suka tidak suka, ada beberapa orang yang tidak lagi menjabat,” ujar Zola.

Zola minta para pejabat yang dikukuhkan bekerja dengan baik, cakap, tanggap, tangguh dan trengginas, sesuai tugas dan fungsinya, guna mewujudkan visi Jambi Tuntas 2021.

“Selamat bekerja. Seluruh tugas dan pengabdian kita pada daerah, bangsa dan negara agar dilaksanakan dengan baik,” tegas Zola.

Satu yang menjadi sorotan, pejabat Sekda, H Ridham Priskap, hari ini dicopot. Ridham digantikan oleh pelaksana tugas, Erwan Malik. (infojambi.com)

Laporan : Yudi Pramono || Editor : Doddi Irawan

 

Kategori Politik

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.