Zola Kunjungi Pameran “Jejak Visual”

Gubernur Jambi mengunjungi pameran senirupa

KOTAJAMBI — Gubernur Jambi, H Zumi Zola, mengunjungi Pameran Seni Rupa “Jejak Visual”, di Tempoa Inn, Jelutung, Kota Jambi, Selasa (25/4). Didampingi Ketua Pelaksana Rachmadi Anshar, dan kartunis Jambi, Edi Dharma, Zola menyimak setiap karya yang ditampilkan.

Ada 61 karya lukis, patung dan foto karya Pelukis Fauzi Zubir, Harkopo Lie, Sumardi dan fotografer Jambi serta Jakarta. Pameran berlangsung sampai Juli mendatang.

Zola mengaku tertarik dengan kemasan pameran yang ditampilkan. Secara spontan gubernur muda ini menghimbau pelajar SMA/SMK untuk berkunjung ke pameran senirupa ini.

“Siswa bisa belajar melukis atau fotografi untuk lebih jauh mendalaminya,” kata Zola yang juga ditemani fotografer Sakti Alam Watir (SAW).

Menurut Zola, di luar jam pelajaran sekolah, para siswa bisa berkunjung melihat pameran ini. Dia berharap ada bakat melukis atau fotografi yang muncul dari mereka.

Sebelum meninggalkan lokasi pameran, Zola menyampaikan pesan di atas foto Kantor Gubernur Jambi. Dia menulis : “Terus berkarya, terus mengharumkan
nama Jambi”. (infojambi.com/DD)

 

Kategori Provinsi,Wisata - Seni - Budaya

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.